Whatsap Saya

Jawatan Kosong Kerajaan & Swasta Terkini 2020

koleksi kitab

Thursday, June 30, 2016

Rupa rupanya Zombie adalah pahlawan islam

Apa yang terlintas dalam pikiran rekan-rekan bila dijelaskan “Zombie”? Bila yang nampak yaitu sosok mayat hidup yang berlumuran darah dan menguber manusia untuk digigit dan jadikan mayat hidup selanjutnya, bermakna ghazwul fikri yang dilancarkan Barat sudah berhasil 100%.

Barat melahirkan istilah “zombie” untuk melukiskan mayat hidup yg tidak mempunyai fikiran dan bernafsu memangsa manusia normal. Lewat rangkaian langkah dari mulai novel, film sampai game, zombie digambarkan sebagai makhluk jahat yang perlu dilawan. Ia mayat hidup yg tidak memiliki kebaikan sekalipun.
.
Tetapi, nyatanya arti " Zombie " yaitu nama seorang komandan Islam

yang gagah dan pemberani, yang sudah berjasa menghidupkan kejayaan agama Islam di Brazil. Bahkan juga secara bertahap ia serta beberapa ulama setempat sukses membangun Daulah Islamiyah di Brazil.
.
Awal cerita Sang Pahlawan Zombie diawali Saat posisi Islam di Brazil menguat, Pasukan Salibis menghabisi mereka. Pasukan Salibis berupaya menghancurkan Islam sampai ke akar-akarnya. Serta mereka berasumsi program mereka sukses. Islam sudah dilumatkan.
.
Di waktu seperti itu, pada th. 1643, mendadak nampak seseorang pahlawan Islam. Dengan gagah berani ia mendeklarasikan berdirinya Negara Islam di Brazil sebelumnya setelah bergerak mendakwahkan Islam ke beragam penjuru Brazil serta mengajak beberapa tokoh serta pimpinan di lokasi itu untuk masuk Islam. Nama pahlawan itu yaitu Zumbi Dos Palmares, atau di kenal dengan Zombi.
.
Salibis yang menduga Islam di Brazil sudah mati tersentak. Rupanya Islam belum mati. Zombie sudah menghidupkan Islam kembali di bumi Brazil. Serta karena itu, pasukan Salibis juga selekasnya jadikan Zombie sebagai tujuan. Serta rupanya, Zombie bukan sekedar dimusuhi di saat itu. Namanya juga dihancurkan di era moderen ini.

Wallahu a'lam bishawab |

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Mesej