Whatsap Saya

Jawatan Kosong Kerajaan & Swasta Terkini 2020

koleksi kitab

Monday, August 13, 2018

BAPHOMET DAN LUCIFER ITU TERNYATA AZAZEL



BAPHOMET DAN LUCIFER ITU TERNYATA AZAZEL

Beberapa hari yang lalu saya menonton filem yang dibintangi oleh Danzel Washington. Filem ini bercerita tentang seorang polisi yang diganggu oleh Azazel. Dalam filem itu disebutkan bahwa Azazel adalah setan/iblis yang tinggal di hutan-hutan, kejam, dan suka bernyanyi. Setan ini dicritakan dapat berpindah dari satu orang ke orang lainnya dengan sentuhan. Saat itu saya pikir Azazel adalah setan lain selain Lucifer. Namun saat membaca Jewsih Encyclopedia, saya terkejut ternyata Azazel adalah nama pemimpin malaikat yang memberontak. Ini bertentangan dengan pengetahuan saya bahwa pempimpin malaikat yang memberontak adalah Lucifer, seperti dalam filem Konstantine.
Setelah saya search di Wikipedia ternyata Lucifer justru sebenarnya bukanlah kata yang menunjuk kepada malaikat yang memberontak. Namun kepada malaikat yang jatuh dari langit di dekat kota Babilonia menurut Bible. Di zaman-zaman modern saja kata ini kemudian merujuk kepada pemimpin malaikat yang membertontak, bahkan yang lebih “kacau” kata ini sekarang merujuk kepada setan itu sendiri. Ini tentu sebenarnya kutang, atau tidak tepat.


Sabbatic Goat oleh Eliphas Levi, Gambar yang diidentikkan Baphomet.
Ketidaktepatan penggunaan juga terjadi pada kata “Baphomet”. Kata ini sering diidentikkan sebagai raja setan dan digambarkan sebagai kambing berbadan manusia. Padahal, masih berdasarkan Wikipediasebenarnya kata ini menunjukkan perstuan universal antara energi psitif dan negatif, sama seperti Tao yang melambangkan dinamisasi Yin dan Yang. Kata ini menjadi identik dengan setan atau iblis karena memang simbolnya yang sama dengan gambaran Azazel, pemimpin malaikat yang memberontak atau iblis, yaitu manusia bertanduk atau berkepala kambing. Simbol Azazel menjadi demikian karena kata azazel sendiri berarti keras dan kasar seperti batu-batu di dataran judea tempat kambing-kambing digembalakan. Selain itu juga, kambing merupakan binatang yang dipersembahkan kepada Azazel.
Selain karena kesamaan simbol, kata baphomet menjadi identik dengan iblis yang sebenarnya adalah Azazel, dikarenakan para Ksatria Templar menjadikan Baphomet ini sebagai tokol ideal/idola. Templar yang diidentikkan dengan penyembahan setan karena Paus telah memutuskan kebid’ahannya, menjadikan orag mengira baphomet yang diidealkan Templar adalah setan itu sendiri. Padahal sebenarnya itu adalah keseimbangan energi. Bahkan beberapa ilmuan lainnya menyatakan bahwa Baphomet itu sebenarnya adalah dialek untuk Mohammed Rasulullah SAW. Agaknya Templar yang sudah berinteraksi dengan kepercayaan masyarakat Arab menjadikan Mohammed juga sebagai idola. Wallohu A’lam.
Yang jelas, sebagai muslim saya mempercayai bahwa nama makhluk yang berniat menjatuhkan Adam dan Hawa dari syruga dan anak turunnya yang menggoda manusia adalah iblis atau syaithan.

Berikut ini paling tidak ada 11 simbol Illuminati yang paling banyak digunakan dan paling populer. Mari kita lihat lebih dekat. Simbol-simbol itu ialah:

  1. ALL-SEEING EYE (Mata Satu)
  2. PYRAMID (Piramida / Segitiga Piramida)
  3. OWL (Burung Hantu)
  4. FIRE (Api / Lidah Api)
  5. PENTAGRAM (Bintang sudut lima terbalik)
  6. 666 / TRIPLE SIX (Angka 666)
  7. SKULL (Tengkorak)
  8. SNAKES (Ular)
  9. BAPHOMET (Manusia kepala kambing)
  10. OBELISK (Tugu Batu / Obelik)
  11. MONARCH BUTTERFLY (Kupu-kupu Raja)
  12. LIGHTING (Simbol Petir)
  13. THE SUN (Matahari)
  14.  EAGLE (Burung Elang / Rajawali)
  15. DISTORTED CROSS (Simbol Salib Yang Diubah)

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Mesej