Whatsap Saya

Jawatan Kosong Kerajaan & Swasta Terkini 2020

koleksi kitab

Sunday, October 19, 2014

Mengungkap Siapa Nabi Palsu Di Dalam Bible Paulus Saulus

Mengungkap Siapa Nabi Palsu Di Dalam Bible Paulus Saulus atau Nabi Muhammad SAW yang Palsu???
Banyak sarjana, ilmuwan Barat yang mengagumi sosok Nabi Muhammad SAW sebagai seorang pemimpin yang sukses dan paling sukses sepanjang zaman. Para sarjana Barat itu tidak mengatakan Nabi sebagai perampok, pemerkosa, atau sebagainya. Itu karena mereka melihat menggunakan ilmu. Sedang gereja dan misisonaris, melihat sosok Nabi Muhammad SAW dengan kacamata permusuhan. Sehingga yang hasilnya adalah penilaian subyektif, Nabi Muhammad disebut sebagai pemerkosa, perampok, pembunuh, dll. Bahkan Nabi Muhammad dikatakan sebagai Nabi Palsu. Mereka menggunakan dalil dalil dari kitab-kitab Islam Syi’ah sebagai referensinya. Termasuk kematian Nabi Muhammad yang katanya diracun oleh istrinya sendiri.
Dalil yang digunakan diambil dari kitab Tafsirul Iyasy 1/200, karya Muhammad bin Mahmud bin Iyasy, sebuah kitab milik orang Syi’ah , yang berisi banyak kebohongan tentang Nabi dan Istri beliau. Sebagaimana telah diketahui, bahwa Syi’ah merupakan aliran dalam Islam yang dinyatakan sesat karena ajarannya yang bertentangan dengan ajaran Nabi, bahkan menjelek-jelekkan dan menfitnah Nabi Muhammad dan Istri-istrinya serta para sahabat.
Jadi tuduhan mereka bahwa Nabi Muhammad adalah Nabi palsu dengan mendasarkan pada kitab-kitab Syi’ah adalah tuduhan yang tak beralasan alias ngawur. (DALAM TULISAN INI, SAYA TIDAK MEMAKAI KITAB BARNABAS, KARENA ITU TAK DIAKUI KAUM NASRANI. JADI KAUM NASRANI JUGA JANGAN MENNGUNAKAN KITAB DARI ALIRAN SESAT). Dan ini merupakan FITNAH YANG BESAR TERHADAP NABI MUHAMMAD SAW.
LANTAS SIAPA NABI PALSU ITU SEBENARNYA?
Dalam sejarah perkembangan Islam, muncul banyak nabi palsu, misalnya Musailamah al Kadzab. Dalam sejarah perkembangan ajaran Yesus pun ada nabi palsu. Siapakah dia sinabi Palsu tersebut?
Mari kita KUPAS TUNTAS secara Gamblang!
(A). MARKUS 13:
(5) Maka mulailah Yesus berkata kepada mereka: “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
(6) Akan datang banyak orang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah dia, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.
(7) Dan apabila kamu mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang, janganlah kamu gelisah. Semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan. Akan terjadi gempa bumi di berbagai tempat, dan akan ada kelaparan. Semua itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.
(9) Tetapi kamu ini, hati-hatilah! Kamu akan diserahkan kepada majelis agama dan kamu akan dipukul di rumah ibadat dan kamu akan dihadapkan ke muka penguasa-penguasa dan raja-raja karena Aku, sebagai kesaksian bagi mereka.
(21) Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau: Lihat, Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
(22) Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan.
(23) Hati-hatilah kamu! Aku sudah terlebih dahulu mengatakan semuanya ini kepada kamu.”
AYAT-AYAT TERSEBUT DIATAS ADALAH SEBUAH PEMBERITAAN DARI YESUS KRISTUS AKAN DATANGNYA NABI PALSU, DAN MASA-MASA PENDERITAAN YANG AKAN DIALAMI PENGIKUT YESUS SEBELUM DATANGNYA ZAMAN BARU.
(B). SEKARANG KITA LIHAT AYAT-AYAT LAIN DALAM BIBLE.
ULANGAN 18
(18) seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.
(19) Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.
(20) Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.
(21) Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? (22) apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya.”
AYAT-AYAT DI ATAS (Markus dan Ulangan) BERISI : TUHAN AKAN MENGANGKAT SEORANG NABI YANG MENYAMPAIKAN RISALAH-NYA, ANCAMAN TUHAN PADA ORANG YANG TIDAK MENDENGARKAN FIRMAN-NYA, ANCAMAN BAGI NABI YANG MENYAMPAIKAN RISALAH PALSU (BUKAN DARI TUHAN),
DAN CIRI-CIRI NABI PALSU ADALAH :
– DENGAN SOMBONG MENGATAKAN FIRMAN YANG TIDAK DIPERINTAHKAN. (ULG :18:22)
– PERKATAAN YANG DIATAS NAMAKAN TUHAN ITU TIDAK SAMPAI/TIDAK TERJADI/TIDAK BENAR.(ULG : 18:22)
– MENGATAKAN DIRINYA KRISTUS.(MARK ; 13:6)
– MENGADAKAN TANDA-TANDA/MUKJIZAT UNTUK MENYESATKAN. (MARK :13:22)
MARI KITA TEROPONG PAULUS DAN NABI MUHAMMAD SAW DENGAN MEMAKAI KRITERIA DARI BIBEL DI ATAS. SIAPAKAN YANG MERUPAKAN NABI PALSU???
KRITERIA 1 :
DENGAN SOMBONG MENGATAKAN FIRMAN YANG TIDAK DIPERINTAHKAN.
1. Paulus mengatakan dalam Injil, bahwa ia menerima wahyu dari Yesus. Berarti apa yang diucapkannya, logikanya harus sesuai dengan ucapan-ucapan Yesus. Kita lihat :
II Korintus 1 : 3, Kol 1 : 15, Filipi 2 : 6,= theology Kristen mengajarkan Yesus adalah Tuhan. Bertentangan dengan Yoh 17 : 3, Yoh 7 : 16, Yoh 7 : 29,
Mat 21 : 11 = Yesus menyatakan dirinya Nabi utusan Allah.
Ini adalah Salah satu Bukti bahwa Paulus adalah Nabi PALSU/ajaranya menyimpang dari Allah dan ajaran Yesus!
2. Yoh 1: 1-4,14 dan 1 Yoh 5:7 = teologi Kristen mengajarkan Trinitas.
Ini BERTENTANGAN dengan Mar 12 : 29, Mat 22:37, Mat 4 : 10 = Yesus mengajarkan ketauhidan.
Ini adalah Salah satu Bukti lagi bahwa Paulus adalah Nabi Palsu!
3. Rom 14:2-3, Rom 14 : 17,20 = Paulus menghalalkan babi Bertentangan dengan Ul 14:8, Imamat 11:7,
Yesaya 66:17 = Yesus mengharamkan babi.
ini adalah Bukti ke 3 bahwa Paulus adalah Nabi PALSU!
4. Paulus merubah hukum sunat : (gal 5:2,6,) I Kor 7 : 19, (Rom 2 : 28-29)
Ini Bertentangan dengan Yesus yang berpegang pada hukum sunat!
(Kejd 17 : 10, Luk 2 : 21, Imamat 12:3, Kejadian 21:4, kejadian 17 :13-14, kisah para rasul 7 : 51, Yoh 7 ; 22)
Dan lagi” Ini Paulus menyimpang dari ajaran Yesus! Ini adalah Bukti ke 4 bahwa Paulus adalah Nabi PALSU!
5. I Kor 6:12-13 = Paulus membolehkan minum khamer Bertentangan dengan Imamat 10:9, Hakim-hakim
13 : 4, 14 = Yesus mengharamkan khamr Salah satunya PALSU.
Roma 5 : 12, I Kor 15 : 21-22, Roma 3 : 23-24 = Paulus mengajarkan dosa warisan Bertentangan dengan Ulangan 24 : 16,Yeremia 17:10, Yehezkiel 18:20 = Yesus tidak mengajarkan dosa warisan Salah satunya PALSU.
Paulus menolak hukum Taurat (roma 3 : 20, 4 : 15, 7 : 6, 5 : 20) Bertentangan dengan Yesus berpegang pada hukum Taurat ( Mat 5:17, Mazmur 19:8, Ibrani 10:28).
Ini adalah Bukti ke 5 bahwa Paulus adalah Nabi Palsu! Ditambah lagi dengan PENGAKUAN DARI PAULUS TENTANG KEBOHONGANNYA!!!
ROMA 3: 7 : Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?
PAULUS MENGAKUI DENGAN JUJUR, TELAH MEBUAT KEBOHONGAN-KEBOHONGAN UNTUK KEMULIAAN TUHAN, DAN BUKTI DARI DUSTA PAULUS ADALAH AYAT-AYAT DI ATAS.
Sekarang Kita sudah Membuktikan bagaimana Kriteria dan ajaran dari Paulus!(Yang bertentangan dengan Hukum Allah dan Ajaran Yesus sendiri)!
Dan Biar adil, sekarang mari kita lihatr tentang Ajaran Nabi MUHAMMAD.SAW
Dalam surah An-Najm ayat ke 4. Allah SWT telah memberitahukan Manusia bahwa tentang Akhlak dan budi pekerti Nabi Muhammad utusan-Nya.
Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya).
Surah Al-Hijr ayat ke 9.
Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.
Ayat an Najm : 4 adalah penegasan Allah SWT bahwa Nabi Muhammad SAW tidak membuat ayat-ayat palsu dalam Al Qur’an, karena apa yang diucapkan oleh Nabi Muhammad SAW adalah wahyu dari Allah...

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Mesej