Whatsap Saya

Jawatan Kosong Kerajaan & Swasta Terkini 2020

koleksi kitab

Saturday, November 29, 2014

Daulah Islamiyyah (ISIS) Akan Pegang Urusan Haji Tahun Depan

Haaaa Tuuuuu diah ! sampai dahhhhh !
Daulah Islamiyyah (ISIS) Akan Pegang Urusan Haji Tahun Depan & Orang Musyrik Dilarang Masuk Mekkah?
SURIAH (voa-islam.com) – Sangat jelas terlihat permusuhan antara Daulah Islamiyyah (ISIS) dan kerajaan Saudi, di mana hal itu sudah muncul cikal bakal permusuhan itu pada saat Syaikh Usamah bin Ladin mengumumkan perang di Jazirah Arab melawan AS dan sekutunya.
Lampu siaga telah dinyalakan setelah Saud menyelasaikan latihan militer bersama dengan AS baru-baru ini. Seorang tentara Daulah yang aktif di jejaring sosial twitter, Abu Sami Al-Wali, memberikan sinyal dengan kicauannya bahwa Daulah Islamiyyah akan merangsek, mengangresi Saudi dan menumbangkan kerajaan Saudi.
“Tidak ada satu orang musyrik pun pada tahun depan yang berhaji. Tidak ada yang boleh berhaji kecuali muslimin dengan izin Allah,” tutur Abu Sami. Hal ini karena Syiah masih bisa pergi haji, dan Amerika masih berkeliaran di Saudi. Ini persis dengan pernyataan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pada Haji Wada’.
Orang akan bertanya-tanya mengapa sampai orang musyrik nanti tidak bisa memasuki Masjidil Haram. 

“Daulah Islamiyyah akan mengurusi masalah haji tahun depan dengan izin Allah,” katanyaseraya memberikan isyarat bahwa Daulah Islamiyyah akan menguasai Negeri Dua Kota Suci. Allah berfirman, “Sesungguhnya orang-orang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidil Haram setelah tahun ini.” [At-Taubah:28]. (usamah/may/dbs)
LikeLike ·  · 

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Mesej